modifikasi supra fit jadi trail|modifikasi motor trail supra fit|modif motor supra fit jadi trail|modifikasi motor trail bebek supra|supra modif trail|cara membuat miniatur vespa dari kaleng bekas|modif trail supra fit|bebek trail supra fit|supra fit modif trail|supra fit trail

Selasa, 24 Februari 2015

Modifikasi RX King Warna Biru Juraganoto

Modifikasi rx king warna biru merupakan judul postingan saya kali ini setelah sebelumnya saya bagikan gambar modifikasi rx king kobra. Terkadang saya bingung, mengapa banyak orang lebih menginginkan modifikasi rx king jadi warna biru. Kenapa bukan hitam atau orange.

Rx king selain di modifikasi warna biru, motor ini juga sering di modifikasi ceper atau modifikasi drag. Namun pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda gambar dan foto modifikasi rx king warna biru.

Gambar dan Foto Modifikasi RX King Warna Biru

Gambar modifikasi rx king warna biru ini merupakan foto hasil modifikasi motor rx king terbaik tahun 2015 dan ini merupakan kumpulan gambar modifikasi rx king warna biru terbaik.
Sampai dijuraganoto postingan saya dan semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih sudah membaca modifikasi rx king warna biru Juraganoto.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi RX King Warna Biru Juraganoto